Toko Bunga Pondok Indah

Toko bunga Pondok Indah menyiapkan beberapa jenis karangan bunga untuk lengkapi perayaan peristiwa istimewa Anda. Hari-hari spesial seperti ulang tahun, anniversary, pernikahan, tunangan, Valentine, Natal, serta yang lain akan merasa semakin berarti dengan hadiah karangan bunga. Tidak mesti repot mendatangi Florist di ruang Pondok Indah Untuk pilih serangkaian bunga yang pas menjadi hadiah untuk rekan. Cuma memang perlu mendatangi web toko bunga Pondok Indah maulana florist dengan cara on-line serta pilih type karangan bunga yang pas dengan keperluan Anda.

Jenis Bunga yang dijual maulana florist
Preserved Flower merupakan bunga asli yang dikeringkan hingga bisa tahan hingga sampai 10 tahun lamanya. Jenis bunga preserved flower biasanya bunga mawar, akan tetapi sebetulnya, hampir semuanya jenis bunga dapat juga diawetkan. Preserved flower yang dapat bertahan lama ini melambangkan kasih sayang kekal sampai pas menjadi hadiah tunangan, anniversary, Valentine, serta peristiwa romantis yang lain.

Flower Box Serangkaian bunga dalam box premium atau kotak bunga adalah pilihan hadiah istimewa untuk orang paling dekat. Type bunga yang dirangkai bagus didalam kotak bisa terbagi dalam satu type saja, seperti mawar, atau himpunan dari beberapa type seperti anyelir, tulip dan lain-lain. Kotak umumnya diperlengkapi dengan pita sampai tampak seperti kotak Hadiah umum. Sesudah di buka, kotak bunga bisa ditempatkan di meja untuk pajangan yang mengundang kaguman siapapun yang memandangnya.

Bunga Vas Karangan bunga dalam vas merupakan type karangan bunga classic yang sudah ada lama. Jenis hiasan bunga ini dipakai untuk percantik ruang seperti ruangan tamu, ruangan makan restoran, dan sebagainya. Pot yang jadikan untuk menyimpan bunga umumnya sesuai dengan interior ruang, dari mulai design classic bahkan juga moderen. Bunga yang dibuat juga dapat sesuai dengan jenis ruangannya, contohnya peony untuk design classic serta lily untuk style design moderen.

Buket Bunga kerap diambil beberapa lelaki untuk ungkapan perasaan cinta pada pasangannya. Tidak cuma itu, serangkaian jenis ini dapat disenangi menjadi hadiah ungkapan terima kasih, selamat, dan sebagainya. Tidak heran buket bunga ini jadi salah satunya jenis serangkaian bunga disenangi selama hidup. Hampir semuanya jenis bunga bisa dirangkai jadi buket bunga yang bagus, termasuk juga mawar, lily, tulip, gerbera, anyelir, serta banyak lagi.

Jenis-Jenis Bunga di maulana florist
Bunga peony adalah bunga yang termasuk juga dalam keluarga Paeoniaceae. Selintas, bunga yang umum tumbuh pada musim semi hingga sampai awal musim panas ini memang tampak seperti mawar. Akan tetapi, peony mempunyai kelopak besar serta mekar lebih lebar. Bunga yang bisa tumbuh sampai 1, 5 mtr. ini umum dipakai dalam buket bunga pengantin serta hiasan pesta pernikahan. Untuk warna, peony didominasi oleh warna lembut seperti merah muda, putih, serta ungu muda.

Bunga pikok adalah salah satunya type bunga yang masih tetap tergabung dalam keluarga bunga aster. Walau satu keluarga, dari sisi fisik bunga ini selintas malah terlihat seperti bunga baby’s breath. Pada sebuah tangkai umumnya akan ada beberapa puluh bunga pikok kecil yang isi sisi tangkai hingga sampai pucuk. Dengan warna ungu serta putih, bunga ini kerap jadikan pemanis pada buket bunga serta begitu pas digabungkan dengan bunga memiliki ukuran tengah seperti mawar, serta krisan.

Bunga alamanda atau kerap dijuluki bunga terompet emas ini berasal asli dari Amerika Tengah. Tanaman yang termasuk perdu berkayu ini bisa tumbuh selama tahun dengan tinggi pohon sampai dua mtr.. Tumbuhan ini biasanya ditanam di selama pagar rumah menjadi penghias karena bentuk kelopaknya yang cantik serta lumayan besar. Bunga ini dapat didominasi oleh warna kuning cerah serta merah muda.

Bunga yarrow atau bunga seribu adalah bunga type semak yang bisa tumbuh sampai 45 sentimeter. Bunga ini mempunyai kelopak kecil yang bergerombol dengan beberapa warna cerah seperti ungu, merah, putih, serta kuning. Keunikan yang lain merupakan, ada putik berwarna ungu yang ada di dalam bunga. Tidak hanya menjadi tanaman hias, bunga yarrow dapat juga jadikan menjadi obat sakit perut serta pereda nyeri haid.

Bunga Cornflower atau barchelor’s button adalah tanaman yang datang dari dataran Eropa. Mempunyai bunga kecil berupa bulat yang mirip gerigi tajam, bunga ini dulunya adalah tanaman semak liar yang tidaklah terlalu dihiraukan. Tetapi saat ini, beberapa orang sudah jadikan cornflower menjadi tanaman hias yang ditempatkan di pot. Warna dari cornflower juga begitu bermacam dari mulai ungu muda, ungu tua, merah muda, biru, putih hingga sampai kuning.

Bunga daffodil atau narcissus ini adalah salah satunya bunga yang datang dari dataran Mediterania. Bisa tumbuh sampai 60 sentimeter, daffodil mempunyai ciri memiliki enam kelopak dengan inti bunga yang berupa seperti terompet. Bunga ini umum di tanam di halaman rumah menjadi penghias atau ditempatkan dalam vas untuk mempercantik ruang. Bunga yang kerap jadikan lambang keberuntungan ini biasanya mempunyai warna kuning cerah, putih, serta merah muda.

Sejak dahulu, kembang sudah digunakan menjadi ungkapan pelbagai perasaan pada orang terkasih. Mengatakan selamat, dukacita sampai keinginan maaf semakin prima bila dikatakan dengan papan bunga fresh serta indah. Karena itu, kami tetap pastikan semuanya tangkai bunga sesuai dengan standard serta kualitas terunggul. maulana florist jual beberapa type kembang dalam bermacam type serangkaian bunga, dari mulai buket bunga, papan bunga, bunga meja, serta banyak lagi dengan harga terunggul Toko bunga maulana florist juga mencapai lokasi paling dekat tempat Anda

baca juga artikel Maulana Florist yang berada di Pondok Indah = Toko Bunga Pondok Indah

Posting Komentar

SHARETHIS